Jumat, 04 Desember 2009

Efek Dari Global Warming

Global Warming atau istilah bahasa Indonesianya pemanasan Global membawa dampak yang buruk dan negatif terhadap lingkungan dan dunia. Suhu temperatur udara yang meningkat di atas permukaan bumi membuat berbagai kalangan dunia dari para ilmuwan, teknokrat, politisi, negarawan sertaa lapisan bawah masyarakat khawatir dengan bakal mencairnya salju abadi dan bongkahan es yang berada di kutub utara dan kutub selatan.

CLOTHING; Demikian juga dalam hal berpakaian terjadi perubahan yang drastis, dimana ketika dampak global warming belum begitu terasa orang-orang berpakaian agak royal dan nyaris menutupi seluruh tubuh. Namun dengan datang-nya global warming, bisa dilihat trend kecenderungan orang-orang berpakaian seperti dibawah ini; (Dari berbagai sumber di Internet).

Salah satu dampak nyata dari efek global warming adalah semakin minim cara orang berpakaian/berbusana, seperti ini.. Pakaian dalam thong mungkin suatu saat akan menjadi pakaian standar karena semakin panas-nya suhu diatas muka bumi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar