Rabu, 02 Desember 2009

Sadomasochist

Perilaku seks pada dasarnya merupakan hal dan ritual yang sakral. Sex yang rutinitas dan itu-itu saja menyebabkan kejenuhan yang mendalam pada diri seorang manusia. Keinginan manusia untuk mengetahui bahkan melakukan hal-hal baru merupakan salah satu kunci dari kegiatan penyimpangan aktivitas sex.

SADOMASOCHIST: merupakan ritual kegiatan sex yang penuh dengan kekasaran atau sadisme. Aktivitas ini dipopulerkan oleh seorang Perancis bernama Sade. Aktivitas ini biasanya dilakukan oleh one and one atau dalam komunitas atau group atau istilah gaul-nya Orgy Activity. Aktivitas sex ini mengenal ada-nya pelaku sebagai Master dan Slave.
Master biasanya bertindak sebagai tuan atau Top-nya dari si Slave. Sementara slave biasanya adalah obyek sex pemuas sang master. Seseorang akan mendapatkan kepuasaan manakala dia dalam keadaan tanpa selembar benang-pun, lalu dihina, dihardik daan diperlakukan semena-mena untuk kepuasan pasangan-nya dan terlebih lagi kepuasan sex buat diri-nya sendiri yang sebagai pesakitan dalam aktivitas sex tersebut.

HINA: Sadomasochistis pada dasar-nya bukanlah suatu kehinaan buat seorang manusia, karena pada lubuk hati yang paling dalam manusia terdapat fantasi sex untuk diperintah, disuruh, dan diperlakukan dengan kasar. That is the wildest thing from humanity and the sweetest thing deep from our hearts.

AKTIVITAS SM: Para slaves biasa-nya di-ikat dalam keadaan bugil lalu dicambuk, dan ada juga yang diperlakukan seperti binatang, lehernya diikat dengan tali yang panjang seperti ikatan pada anjing misal-nya; lalu disuruh menggonggong, menyalak, atau apa saja yang diperintah sang Master.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar