Minggu, 06 Desember 2009

Mak Erot (J.W. Marriot) dari balik Kaca Mall Ambassador

Hotel J.W. Marriott yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan merupakan tempat pilihan terfavorit warga/turis warga negara asing saat berkunjung ke Indonesia. Tempat ini ramai dikunjungi oleh para wisatawan asing, mengingat posisi-nya yang sangat strategis di tengah-tengah jantung bisnis ibukota Jakarta.

J.W. Marriott merupakan impian buat para teroris untuk melakukan aksi-nya, tercatat telah beberapa kali hotel ini diteror dan dibom oleh para pelaku bom-bunuh diri. Sadisssss banget dehh. Ampyuun.. Namun J.W. Marriott suka diplesetin oleh sebagian orang menjadi Mak Erot. Entah darimana asal-usul-nya istilah tersebut, namun istilah itu terasa tepat dibandingkan mengeja kata-kata Marriott yang berbau ke-barat-barat-an.

SIZE DOES REALLY MATTERS: Anda akan sangat perlu perawatan dari Mak Erot jika anda mengalami kekurangan akan fungsi, elastisitas, kekerasan, alot atau ukuran alat vital anda. Jika usia anda sudah kepala 4 atau anda yang mengalami impotensi, maka alamat Mak Erot ataupun pewaris tahta "memperpanjang dan memperkeras" kejantanan pria ini perlulah disimpan dan dijaga dengan cermat, masukkan kedalam dompet, awas jangan sampai ketahuan pasangan anda. Atau mungkin anda tidak punya masalah apa-apa dengan penis anda, tapi anda ingin memuaskan pasangan anda, maka size akan berpengaruh pada masalah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar